Sport

Rooney Mulai Ganas Lagi, Moyes Ogah Disanjung

London-Manajer Manchester United, David Moyes ogah menerima pujian atas mengganasnya performa Wayne Rooney belakangan ini.

Setelah mencetak gol kala Setan Merah menumpas Crystal Palace di Premier League akhir pekan lalu, striker timnas Inggris itu menambah pundi golnya menjadi 200 selama berseragam United dengan brace ke gawang Bayer Leverkusen di Liga Champions kemarin.

Moyes sendiri turut gembira dengan penampilan gahar strikernya, tetapi ia bersikeras jika pihak yang patut dipuji atas hal itu tak lain adalah Rooney sendiri. "Jangan pernah berpikir saya akan mengambil penghargaan untuk itu. Kredit itu pantas disematkan pada Rooney karena membantu dirinya sendiri seperti ini," tuturnya.

Pria Skotlandia yang merupakan mentor awal Rooney di Everton itu menambahkan, "Kami di sini untuk membantunya jadi lebih baik. Terserah padanya untuk melakukan itu, maka kredit jatuh padanya. Ia selalu merupakan pemain hebat, bahkan ketika ia meninggalkan Everton, ia sudah punya potensi dahsyat," tandasnya. (rep05)