Sport

Permainan Chelsea di Tangan Mourino Dinilai Kacau


London-Jose Mourinho terus mendapat serangan setelah Chelsea terpuruk dalam beberapa laga terakhir, termasuk juga dari Jamie Redknapp.

The Blues dipaksa takluk 1-2 dari FC Basel di laga perdana fase grup Liga Champions. Hasil tersebut menambah tekanan di pundak Mourinho setelah mereka juga kalah 0-1 dari Everton di Premier League akhir pekan silam. Tak ayal pria asal Portugal itu pun jadi sasaran pembantaian.

"Jika bukan Mourinho, Anda pasti bertanya-tanya "Apa yang dikehendaki pria ini? Apa identitas mereka? Apakah sistem terbaik mereka? Bagaimana mereka bermain?" Saya rasa saat ini tak ada sistem sejati bagaimana mereka bermain, begitu banyak pemain berbeda," kecam Redknapp - eks gelandang Liverpool, pada Sky Sports.

Putra Harry Redknapp itu juga mempertanyakan keputusan Mourinho tak lagi menurunkan pemain baru macam Kevin de Bruyne dan Andre Schurrle, padahal mereka terus dipasang di awal musim. Bahkan ia pun khusus menyebut The Special One sudah melakukan kesalahan dengan menepikan Juan Mata.

"Saya tak merasa Jose benar-benar tahu tim terbaiknya. Saat Anda bermain sepakbola, semua adalah tentang membangun hubungan - entah itu bek tengah, gelandang, penyerang. Saat ini tak seorang pun melakukannya karena tak ada yang tahu siapa yang bakal bermain dan bakal seperti apa timnya," tandas Redknapp. (rep05)