Sosialita

HUT Satlantas Diwarnai Bakti Sosial

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-58, Satlantas Mapolresta Pekanbaru akan melakukan bakti sosial dan sosialisasi keselamatan berlalulintas di Kota Pekanbaru. Tema kegiatan ini 'Meningkatkan Pelayanan Prima Polantas dan Mengglorifikasikan Pelopor Keselamatan Berlalulintas Guna Terciptanya Kamtibsercarlantas.

Hal itu disampaikan Kapolresta Pekanbaru melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol M Mustofa, Jumat, (20/9/2013). "Dalam ulang tahun kali ini, kita akan melakukan sejumlah kegiatan yakni bakti sosial, jalan santai dan lain-lain," ungkap  Mustofa

Menurut Mustofa, puncat HUT Polisi Satlantas di Pekanbaru akan dilaksanakan  Minggu, (22/9/2013)  dan akan dilaksanakan di Kantor Satlantas Pekanbaru di Jalan Yos Sudarso Rumbai. "Kita berharap acaranya dapar berlangsung dengan meriah," katanya.

Sementara itu, momen HUT Satlantas kali ini, pihaknya berharap pelayanan kepada masyarakat dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat juga ikut bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban berlalulintas. "Harapan kita agar nantinya, masyarakat dan pihak Kepolisian dapat bekerjasama satu sama lain dan dapat menjaga keharmonisan," ungkapnya. (rep1)