Sport

Bayern Takkan Pernah Merekrut Messi

Jakarta-Pelatih Bayern Munich Josep Guardiola mengatakan bahwa klubnya tidak pernah berpikir untuk merekrut bintang Barcelona Lionel Messi. Lagipula, Bayern bukan klub yang gemar belanja besar.

Striker internasional Argentina itu boleh jadi pemain idaman semua klub di dunia. Messi selalu tajam dan menjadi kekuatan utama Barca dalam mencapai sukses pada beberapa tahun terakhir.

Dengan performa yang terus produktif seperti saat ini, Barca sudah jelas tidak akan melepas Messi. Kecuali ada tim yang mampu menebus klausa rilis pemain berusia 26 tahun ini yang dilaporkan senilai 250 juta euro.

"Merekrut Messi dengan uang yang sangat besar? Saya yakin (presiden Bayern Uli) Hoeness tidak akan pernah menawarkan Messi kepada saya. Bayern tidak bekerja seperti itu," sanggah Guardiola yang diwartakan Marca.

"Messi juga bahagia di Barcelona," lanjut dia.

Beralih membicarakan Bayern, Guardiola optimistis akan sukses. Kendati, di bawah asuhan pria Catalan itu, performa Die Roten sejauh ini dianggap masih kurang memuaskan dibanding saat meraih Treble musim lalu.

"Saya mempunya firasat bahwa kami akan memiliki musim yang bagus. Kami akan bersaing dalam perebutan banyak gelar juara pada bulan Mei," yakin Pep. (rep05)