Fokus Rohil

Pelajar Berprestasi Layak Diberi Penghargaan

Bupati Rohil H annas Maamun memberikan selamat kepada siswa berprestasi di Rohil. (rep1)

TANAH PUTIH - Kepala UPTD Pendidikan, Kecamatan Tanah Putih, Zaiful Kahar S Pd mengharapkan, pelajar berpretasi baik di bidang agama, pendidikan, teknologi ataupun olahraga harus mendapat penghargaan. Apalagi, pelajar berprestasi itu dari kalangan keluarga kurang mampu yang membutuhkan perhatian.

"Saya mengaku bangga dan kita patut bersyukur memiliki pelajar yang berprestasi. Tetapi mereka harus juga mendapatkan penghargaan yang layak sebagai motivasi diri menuju perubahan. Apalagi pelajar berprestasi itu dari kalangan kurang mampu," harap Kepala UPTD Pendidikan, Zaiful Kahar S Pd, Jumat (13/9/2013).

Zaiful Kahar menekankan, agar pihak-pihak terkait selalu memberikan perhatian berupa penghargaan kepada anak didik mereka yang berprestasi. "Prestasi itu banyak, baik di bidang mata pelajaran, cabang olahraga mapun lainnya. Oleh karena itu, diminta kepada seluruh Kepala Sekolah tanggap dengan hal-hal seperti ini," ujarnya.

Ditambahkan Zaiful, dirinya sangat paham dengan kinerja guru sebagai sosok panutan bagi anak didik untuk membentuk karakter berakhlak baik. "Untuk menjadikan anak didik berprestasi tentu dibutuhkan peran penting para guru yang sungguh-sungguh mengabdikan tugasnya," harapnya. (rep1)