Hukum

Farhat Abbas sumbang Ahmad Dhani 5 juta

Jakarta-Beberapa pemuda dari gerakan sosial Aku Indonesia asuhan pengacara Farhat Abbas menyambangi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Mereka hadir dengan maksud memberikan sumbangan kepada Ahmad Dhani terkait kecelakaan yang melibatkan putranya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul.

Tampak salah seorang pemuda yang ikut hadir menggenggam kotak bertuliskan Kotak Amal Gerakan Peduli 6 Korban kecelakaan Jagorawi, 7 September 2013. Melalui gerakan itu mereka menilai dapat membantu Dhani yang kini tengah dirudung masalah.

Beberapa pemuda dari gerakan sosial Aku Indonesia memberikan sumbangan Farhat Abbas untuk Dhani.

"Kami gerakan Aku Indonesia dibawah kepemimpinan Farhat Abbas datang untuk menghimpun dana membantu 6 korban kecelakaan di Tol Jagorawi. Dengan begini sama saja dengan membantu Dhani," ujar Sekjen Aku indonesia, Windu Wijaya saat ditemui di RSPI Jakarta Selatan, Kamis (12/9) malam.

Lebih lanjut Windu mengungkapkan, besaran dana yang terkumpul baru 5 juta rupiah. Itupun uang pribadi dari Farhat dan istrinya, Nia Daniaty. "Sumbangan awal baru 5 juta dari Farhat Abbas dan Nia Daniaty," tambahnya.

Namun kehadiran di RSPI yang terlalu larut membuat mereka gagal bertemu pentolan grup musik Dewa 19 tersebut. Pasalnya, penjaga keamanan RSPI melarang mereka masuk karena jam besuk yang sudah habis. (rep05)