Patok Target Tiga Besar

Wagubri Lepas Kontingen PWI Riau ke Porwanas XI

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit melepas kontingen PWI Cabang Riau yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XI tanggal 14-20 Septmber 2013 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pelepasan dilaksanakan, Rabu (11/9) di halaman kantor KONI Riau, Jalan Gajah Mada.

Dalam sambutannya, Wagubri  berharap kontingen PWI Riau tetap solid dan selalu menjaga sportivitas. “Harus semangat dan bawa predikat juara umum  kembali ke Riau,” ujar Mambang Mit yang juga sebagai Chef De Mission kontingen menyemangati puluhan atlit.

Turun hadir dalam acara pengukuhan dan pelepasan kontingen Ketua SPS Riau H. Syafriadi, Ketua Harian KONI Riau H. Yuherman Yusuf dan sejumlah undangan.

Sementara itu, Ketua PWI Riau H. Dheni Kurnia mengatakan tak kurang dari 55 atlit PWI Riau akan turun meramaikan iven akbar tersebut yang akan diturunkan pada 9 cabang olahraga, diantaranya Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bilyar, Atletik, Sepakbola, Futsal, Catur dan Bulutangkis. “Total keseluruhan kontingen termasuk  Official dan Manager Cabor 90 orang,” imbuh Dheni.

Ditanya soal target, Dheni mengatakan tidak terlalu muluk-muluk, “Minimal kita bisa mempertahankan posisi tiga besar seperti  yang diraih saat Porwanas X di Palembang, namun saya yakin bila para atlit bermain maksimal,  tidak tertutup kemungkinan kembali memperoleh juara umum,” ujarnya. Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Riau juga meminta doa restu masyarakat Riau sehingga apa yang menjadi target dapat tercapai. (rep1)