Parlemen

Dewan Ajak Masyarakat Rohil Jaga Kekompakan

ilustrasi

BAGAN  BATU - DPRD Rokan Hilir meminta masyarakat terus meningkatkan dan menjaga kekompakan agar tumbuh nilai solidaritas yang tinggi dalam membangun daerah. Karena, dengan kekompakan dinilai dapat mewujudkan cita-cita bersama untuk menjadi Rohil sebagai daerah yang maju dan siap bersaing dengan daerah lain.

Demikian dikatakan Anggota DPRD Rohil asal Kecamatan Simpang Kanan, Surya Darma, Rabu (11/9/2013). "Dengan kekompakan. Segala permasalahan dapat dipecahkan bersama serta diperoleh jalan keluarnya. Saya minta warga menjaga itu agar tidak ada yang terpecah belah apalagi dalam situasi politik saat ini. Jangan mau terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," pesannya.     

Dikatakannya, dengan kekompakan, maka program yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Rohil dapat didukung bersama. "Sebagai anggota dewan, kita tetap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga terealisasi. Saat ini kebutuhan yang mendesak  bagi warga Simpang Kanan adalah soal infrastruktur seperti perbaikan jalan, listrik dan lainnya yang tengah diperjuangkan. Semoga permasalahan yang dihadapi masyarakat segra tuntas," harapnya. (rep1)