Leg Kedua Liga Champion

Lippi Yakin Juve Bangkit

TURIN-Eks pelatih Juventus, Marcello Lippi, yakin La Vecchia Signora akan menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen.

"Kita semua belum melihat kekuatan Juventus yang sebenarnya dalam pertandingan di Muenchen. Para pemain pun menyadarinya. Saya tak tahu apakah mereka akan membalikkan keadaan, tapi saya yakin bahwa Juventus akan membuktikan bahwa mereka adalah tim yang berbeda dari yang tampil di leg pertama," kata Lippi.

Ia juga meyakini, Juventus akan mampu menemukan solusi absennya Arturo Vidal yang terkena skorsing. "Paul Pogba akan siap menggantikan Vidal. Saya menyukai permainannya. Dia memiliki kelas, kepribadian, dan dia punya kemampuan mencetak gol," lanjutnya.

Di sisi lain, arsitek tim Guangzhou Evergrande ini pun memuji penampilan Bayern Muenchen di laga pertama. "Bayern tampil seimbang, utuh, dan menekan. Sebenarnya itu bukan kejutan bagi saya, karena mereka memiliki level yang sama dengan Real Madrid dan Barcelona," pungkas Lippi.

Juventus diprediksi akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions. Dalam laga pertama, I Bianconeri dipaksa mengakui kemenangan Bayern 0-2 melalui gol dari David Alaba dan Thomas Mueller. (rep01)