Riau Raya

Sesosok Mayat Tanpa Badan Ditemukan di Sungai Indragiri

RENGAT - Masyarakat Kota Rengat dihebohkan oleh sesosok mayat yang ditemukan terapung di Sungai Indragiri, Penemuan mayat tersebut sekitar pukul 18.00Wib, di Tebing Runtuh, Jalan narasinga Ujung , Kelurahan Kampung Dagang, Minggu (7/4).

Menurut salah seorang saksi mata, Puisan/Hasan (44) mengatakan, mayat tersebut ditemukan terlebih dahulu berputar-putar di pusaran air 'olak' di tengah sungai sebelum mayat dibawa ketapi sungai Indragiri.

"Mayatnya berputar-putar ditengah sungai sekitar 25 Menit, setelah mayatnya keluar dari pusaran air tersebut barulah saya menjemput mayatnya dengan menggunakan perahu," ujar Hasan.

Mayat yang ditemukan tersebut menggunakan celana berwarna coklat, tanpa memiliki badan (dari Pinggang ke atas, red) dan terlihat sudah hancur, karena terlalu lama berada di dalam air.

Diduga mayat tersebut adalah mayat Kiki yang tenggelam di Sungai Indragiri beberapa waktu lalu, namun pihak kepolisian belum bisa memastikan mayat tersebut adalah mayat Kiki, karena pihak kepolisian masih melakukan proses otopsi dan saat ini mayat dirujuk kerumah Sakit Umum Daerah Indrasari.

Evakuasi korban baru selesai dilakukan pada pukul 19.00 Wib, dan saat ini dalam pengawasan pihak kepolisian.(rep-03)