Politik

PKPI Puji Pembangunan Rohil

Partai Keadilan dan Persatuan indonesia (PKPI)

BAGANSIAPIAPI - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Rokan Hilir sangat kagum melihat perkembangan pembangunan di Rokan Hilir yang saat ini berkembang pesat, hal ini di rasakan masyarakat sangat banyaknya pembangunan yang di bangun pemerintah hingga kepolosok daerah.

"Dalam lima tahun belakangan ini Rohil saya lihat sangat jauh berubah, karna saat ini pembangunan hampir di setiap daerah sudah mulai pesat dan merata, dulunya Rohil sangat jauh ketertinggalan dari daerah lainya. Namun saat ini terlihat sangat jauh berkembang,"ujar Ketua PKPI Rohil, Artudianto. Kepada Rohilonline, Minggu (7/9).

Dijelaskannya, walaupun saat ini PKPI non parlemen di Rohil, namun pembangunan yang ada  sekarang bisa di rasakan dan dilihat dengan kasat mata sangat pesat, banyak pembangunan yang telah di bangun, mulai pembangunan instrastruktur dua jalur hingga pembangunan perkantoran lainnya,"di tambah pembangunan yang di gesa pemkab Rohil saat ini seperti mega proyek untuk membuka terisolir daerah seperti jembatan pedamaran, dan insfrastruktur pedesaan lainnya,"cetus Artudianto.

Tambahnya,  selain sisi pembangunan untuk masyarakat juga di barengi dengan pesatnya pembangunan perkantoran untuk Pemkab Rohil, hal ini menunjukan kinerja Pemkab Rohil bersama DPRD nya tertuju untuk memesatkan berbagai membangun di semua lini,"coba lihat di kawasan batu enam, lima tahun belakangan dulunya kawasan tersebut sangat terpencil dan di selimuti hutan-hutan belukar yang sangat semak. namun saat ini sudah di bilang tempat kawasan elit, artinya sudah banyak bangunan perkantoran pemerintah yang sangat megah dan cantik. di tambah lagi bangunan kantor Bupati yang baru 9 lantai. sudah masuk tahap selesai, kalau sudah selesai bangunan kantor Bupati tersebut maka Rohil tidak bisa di bilang daerah tertinggal lagi se Indonesia atau di anggap sepele, namun bisa menjadi contoh bagi daerahg lainnya se Indonesia. dan kawasan tersebut juga akan menjadi pesat dan termegah,"tegas Artudianto.

PKPI, jelasnya. sebagai partai peserta pemilu 2014 mendatang, tentunya akan terus mengawal proses pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Rohil. walaupun saat ini PKPI partai non parlemen di pemerintah Rohil namun tetap mendukung pemerintahan saat ini selama kepentingan untuk kesejahteraan masyarakat Rohil,:"saya lihat saat ini antara Pemerintah daerah bersama DPRD saling dukung mendukung dalam memacu pertumbuhan di Rohil, hal itu harus di dukung masyarakat Rohil supaya apa yang di programnkan pemerintah daerah tetap berjalan dan baik,"kata Artudianto.(rep7)