Politik

JE Janji Urus KTP Riau Jika Menang


PEKANBARU-Jon Erizal yang merupakan calon Gubernur Riau nomor urut 5, dalam Pilkada Riau 2013 ini, Rabu (4/9), ternyata tak ikut serta melakukan pencoblosan. Pasalnya, Jon Erizal dan Istri, masih mengantongi KTP Jakarta.

"Kan sama seperti Pak Jokowi, tak perlu pindah. Pak Jokowi tak pindah dari Solo kan jadi juga, mudah-mudahan sama seperti itu," kata Jon Erizal saat ditemui usai Ia mengantar Ibundanya Hj Tiolina mencoblos di TPS 35 Tangkerang Utara.

Meskipun tak bisa ikut serta menyumbangkan hak pilihnya di Pilkada Riau, sebut JE, namun Ia tetap senang tak ada rasa kekecewaan. Sebab, dirinya memang tidak memiliki hak untuk memilih Gubernur Riau.

"Kita kemarin masih melihat proses, waktu mendaftarkan sebagai Cagub, kan belum pasti lolos apa tidak, nanti kalau saya jadi Gubernur sudah jelas KTP saya akan pindah ke Riau," tuturnya.

Namun, kata JE, ketika dirinya belum ditakdirkan memimpin Riau, maka JE mengaku tak ada masalah. Ia akan kembali meneruskan usahanya di PT Artindo. Karena Ia masih berstatus Direktur Utama di PT Artindo tersebut.

"Kita nikmati saja proses, kita sudah bekerja, sekarang tinggal diserahkan saja kepada Alloh," jawabnya santai. (rep05)