Sport

Ricciardo Resmi Direkrut Red Bull, Ini Kata Horner

Christian Horner dan Daniel Ricciardo

MILTON KEYNES – Tim prinsipal Red Bull Christian Horner menyebut dipilihnya Daniel Ricciardo merupakan keputusan yang logis. Horner memuji Ricciardo sebagai pembalap muda penuh talenta, berkomitmen, dan berperilaku bagus.
 
Horner juga menambahkan telah memantau Ricciardo sejak 2008 silam ketika masih membela Red Bull Junior. Fakta bahwa pembalap berusia 24 tahun asal Australia itu sedikit banyak mengenal Red Bull kian menambah nilai plus Ricciardo.
 
“Fantastis rasanya mengonfirmasi Daniel sebagai pembalap kami untuk 2014. Dia sangat bertalenta, berkomitmen, berperilaku bagus, sehingga memilih dia merupakan keputusan yang logis,” kata Horner seperti dikutip Crash.
 
“Daniel bergabung dengan tim Red Bull Junior pada 2008. Pencapaiannya di F3 dan Renault World Series membuktikan bahwa dia punya potensi memenangi balapan bahkan kompetisi,” lanjut Horner.
 
“Dia menonjol di berbagai kategori tersebut dan kami terus mengikuti perkembangannya hingga sekarang. Dia memiliki semua atribut yang kami cari. Kemampuan alamiahnya luar biasa, kepribadian dia baik, dan juga Daniel menyenangkan untuk diajak bekerja sama,” pungkas Horner.