Fokus Rohil

Brimob dan Wartawan di Rohil Gelar Pertandingan Domino

Bagansiapiapi-Destasemen B Pelopor Brimob Polda Riau Menggala Juntcion, Kecamatan Tanah Putih, bersama beberapa orang wartawan dari berbagai media harian menggelar pertandingan batu domino. Ini berguna meningkatkan tali persaudaraan dan refresing otak.

Acara pertandingan batu domino ini dilaksanakan di Aula Destesemen B Pelopor Brimob Menggala Juntcion, Kamis (4/4) dari pukul 20.00 Wib sampai 00.00 Wib, diikuti oleh delapan pasang pemain dengan sistim cabut undi.

Hadiah disediakan oleh Danyon Destesemen B Pelopor Brimob, Kompol Budi Satria Wiguan SIK SH. Diantaranya, peraih juara satu mendapat uang tunai Rp1juta, juara dua mendapat uang Rp500 ribu, juara tiga mendapat uang Rp300 ribu dan juara empat diberi uang Rp150 ribu.

Acara pertandingan berlangsung seru dan penuh canda tawa ini dimenangkan oleh, juara satu Bripka Ardi berpasangan dengan Peris Dekoyar ( Posmetro Rohil ), juara dua Briptu Adi berpasangan dengan Briptu Coki, juara tiga Briptu Ade Setiawan berpasangan Briptu Topan Aqino, sementara peraih juara empat Briptu Syahdan berpasangan dengan Briptu Palty Raja Simamora.

Danyon B Pelopor, Kompol Budi Satria Wiguna SIK SH mengatakan, pertandingan tersebut sebagai bentuk mengikat tali perasudaraan antara Brimob dan wartawan. "Jadi, kita berharap kepada para pemain, janganlah pandang hadiah yang diperebutkan, tapi pandanglah ikatan persaudaraan yang terjalin, dan ke dapannya kita akan berupaya menggelar pertandingan batu domino bersama jajaran Polres Rohil, wartawan dan masyarakat," katanya.

Sementara Eka (wartawan) menyambut baik dengan acara tersebut. "Semoga ikatan persahabatan ini bertahan hingga ke akhir hayat, sebab pertandingan ini merupakan ajang yang sangat langka dilaksanakan," tandas Eka. (rep01)