Sosialita

Ini Tanda Pasangan Selingkuh?

ilustrasi

JAKARTA - ANDA tentu tidak rela bila mengetahui pasangan berselingkuh dengan orang lain. Sebelum menimpa Anda, simak ulasan berikut ini.
 
Anda kini tidak perlu menebak-nebak lagi bila pasangan berselingkuh atau tidak. Ini dia panduan buat Anda, sebagaimana dilansir Femalefirst.

Jarak

Jika dia tidak membuat upaya untuk memadu kasih sayang dengan Anda lagi dan mengambil setiap kesempatan untuk menghindari Anda, maka dia mungkin sedang mendapatkan kepuasan emosional di tempat lain. Namun, beberapa orang memilih untuk memberi perhatian lebih pada pasangannya hingga si pasangan berpikir bahwa dia semakin dicintai.

Menghindari keluarga dan teman

Periksa hubungan dia dengan orang di sekitar Anda. Apakah dia biasa mengantar ibu Anda ke bioskop setiap pekan dan sekarang dia tiba-tiba berhenti? Apakah dia membantu ayah Anda membuat prakarya secara teratur? Apakah dia dulu suka bergaul dengan Anda dan teman-teman, tapi sekarang tidak lagi? Dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang tersebut, orang-orang yang mencintai dan akan membela Anda membuat mereka merasa terancam dan merasa bersalah tentang apa yang mereka lakukan.

Ponsel junkie

Jika mereka selalu berkirim pesan, menelefon terus, bisa jadi dia sedang berkomunikasi dengan selingkuhannya. Jika curiga, Anda bisa memeriksa telefon mereka, tetapi biasanya pesan-pesan tersebut sudah dihapus. (rep1)