Sosialita

Dua Pimpinan FPI Jakarta Siap Beberkan Kebejatan Solmed

ilustrasi

JAKARTA - Sekretaris DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Ustadz H. Novel Bamu'min, meyakini bahwa orang yang dimaksud ustadz Solmed sebagai orang yang ditegur oleh Imam Besar FPI, Habib Rizieq adalah Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Selon, dan dirinya.

Menurut ustadz Novel, Solmed telah berbohong saat jadi bintang tamu di acara Hitam Putih semalam. Karena SMS yang ditunjukan tidak sesuai dengan kejadian yang sebenarnya.

"SMS yang dia (Solmed) tunjukin di Hitam Putih cuma dia menanyakan tentang saya kepada Habib Rizieq kemudian dijawab Habib Rizieq, 'ada apa?', dan dijawab dengan dia, dan enggak ada jawaban lagi dari Habib Rizieq. Enggak ada perkataan, akhirnya dia olah sendiri dengan kata-kata yang memang sudah di broadcast dia yang sudah lama mengatasnamakan DPP. Kita tanya satupun DPP enggak ada yang membuat komentar ditegur itu," ujar ustadz Novel saat berbincang melalui telefon.

Lantaran merasa telah dirugikan, ustadz Novel bersama Habib Selon siap bertemu langsung dengan Solmed. Bahkan, ustadz Novel mengaku telah memiliki bukti tentang pelanggaran yang dilakukan Solmed selama menjadi anggota FPI maupun saat sudah dipecat.

"Saya dan Habib Selon siap diketemukan dengan Solmed di salah satu TV manapun, kita siap. Dan kita siap buktikan kebejatan-kebejatan dia, bukti dia ini dipecat dari Wasekjen FPI," tegasnya. (rep1)