Sosialita

Wow, Mike Tyson Akui Bohong ke Semua Orang

Mike Tyson.

Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson mengaku telah berbohong ke semua orang selama empat tahun terakhir. Yaitu terkait keputusannya untuk berhenti mengonsumsi alkohol.

"Saya berbohong kepada semua orang yang berpikir saya bertobat, karena saya tidak," katanya kepada Fox Sport 1 seperti dikutip Boxing, Senin (26/8/2013).

Tyson mengaku baru benar-benar bersih dari obat terlarang dan alkohol selama enam hari terakhir. Hal ini diakuinya dengan luapan penuh emosi. "Saya telah... Saya tidak meminum alkohol dalam enam hari. Buat saya, hal itu adalah keajaiban," paparnya.

Dalam empat tahun terakhir, Tyson menggelar kampanye ke berbagai wilayah untuk membahas mengenai kehidupannya. Dia menjelaskan mengenai bagaimana perjalanannya kariernya hingga kemudian dia menggunakan alkohol dan obat terlarang. Juga ketika dia menyatakan bersih setelahnya. 

Ternyata, ucapan selama empat tahun itu hanya bohong semata. Tyson, seperti dikutip republika.com, seperti pecandu lainnya, melakukan kebohongan dengan baik. Hingga akhirnya mengaku kalau kini ia mencari hal-hal yang lebih baik dalam kehidupannya. Mencari kedamaian dalam hidup.