Sport

Meski Tanpa Messi, Barcelona Terlalu Kuat untuk Malaga

MADRID-Adriano mencetak satu-satunya gol ketika Barcelona yang tidak diperkuat Lionel Messi menang 1-0 atas Malaga, Senin (26/8) dini hari WIB.

Pemain Brasil ini mencetak gol penentu kemenangan timnya semenit sebelum turun minum dengan sepakan kaki kiri, yang membuat kiper Malaga Willy Caballero harus menyesali kesalahannya dengan membiarkan bola melewati genggamannya.

Malaga pun gagal memaksimalkan dua peluang bagus yang dimilikinya setelah turun minum, ketika sepakan Fabrice membentur tiang gawang dan kemudian tandukan Sebastian Fernandez mengarah lurus ke Victor Valdes ketika dirinya tidak terkawal di dalam kotak penalti pada menit-menit akhir.

Meski Messi absen, pelatih Barca Tata Martino kembali membangku-cadangkan Neymar ketika Cesc Fabregas menggantikan pemain Argentina itu, sedangkan Alex Song dan Adriano menggantikan Sergio Busquets dan Dani Alves dari tim yang bermain sejak awal ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada Rabu di pertandingan pertama Piala Super Spanyol.

Tanpa bintang-bintang Amerika Selatan mereka di sektor menyerang, permainan Barca terlihat menjemukan pada babak pertama ketika mereka gagal mengatasi lini belakang Malaga. (rep05)