Parlemen

Pidato Ical Dicuekin Warga Jagakarsa

net

JAKARTA - Calon presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), mengadakan buka bersama dengan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hal itu ditujukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Ada kejadian tak wajar, di acara yang dikemas kurang apik itu. Saat menjelang waktu berbuka puasa, Ical memberikan pidato pada ratusan warga. Namun ketika waktu berbuka semakin dekat, mayoritas warga nampaknya tak mengindahkan pidato Ical. Warga lebih sibuk mencari takjil.

"Dalam kesempatan ini, kami mengajak silaturrahmi, tidak saling bermusuhan, semoga di tahun 2014 dapat memilih Partai Golkar. Dengan acara ini Partai Golkar dengan masyarakat Jagakarsa bisa bersama," kata Ical yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam itu, Jagakarsa, Jaksel, Sabtu (27/7).

Salah satu warga, Muriyam (42) mengatakan sudah tidak bisa mendengarkan pidato Ical karena sura bising. "Suara sudah bising sama yang lain pada cari bukaan, enggak kedengaran pidatonya," keluhnya.

Acara yang digelar di seberang Masjid Baitul Hasan, Jalan M Kahfi II, Jakarta Selatan ini dihadiri ratusan warga yang antusias. Ical sendiri hadir pada pukul 17.00 sore, lalu berpidato.

Dalam acara ini, dihadiri juga Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Setya Novanto, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Tantowi Yahya, Anggota DPR Dapil DKI Jakarta II Fayakhun Andriardi, serta sejumlah pengurus Partai Golkar lainnya. (rep1)