Sosialita

Nikita Mirzani: Dua Pria Pukuli Saya

net

JAKARTA - Artis seksi Nikita Mirzani mendatang Mapolrestabes Bandung untuk melaporkan pengeroyokan yang dialami di Golden Monkey Cafe dini hari tadi. Selang beberapa menit setelah menjalani pemeriksaan di mapolres, Nikita malah dilaporkan balik oleh seorang wanita bernama Yuncun (37).

Kepada wartawan, Nikita ngotot sebagai korban pengeroyokan. Dia menceritakan, malam itu tiba-tiba dirinya didatangi seorang perempuan dan pria tak dikenal saat dirinya bersama sang kekasih Onadio Leonardo berada di halaman kafe yang terletak di Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Saya hanya korban karena dikeroyok, tangan saya dipegangin dua orang cowo, dan dipukul," kata Nikita di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/7).

Janda satu anak itu lantas memperlihatkan luka-luka di bagian pelipis, pipi, leher, dan kepala. Nikita menegaskan bahwa luka itu dilakukan oleh pria dengan cara memukul.

"Pokoknya saya nggak tahu apa-apa, tiba-tiba perempuan datang sama cowok," ucapnya yang didampingi sang manajer Anti Lubis.

Nikita pun mengaku telah merampungkan visum di RS Borromeus, Bandung. "Saya juga sudah melaporkan semuanya (ke polisi)," tambah wanita yang akrab disapa Niki ini.

Anehnya, saat diminta menerangkan kronologis pengeroyokan secara detil, Nikita mengelak. Dia juga tak mau menjawab saat ditanya soal pemukulan yang dia lakukan pada seorang wanita bernama Yuncun menggunakan hak sepatu. Wanita yang mengoleksi banyak tato di tubuhnya ini, berkilah biarkan pengacaranya yang mengurus kasus ini.

Nikita berada di Polrestabes sekitar 20 menit. Tampak plester menempel di pipi kiri. Namun beberapa badannya ditutupi pashmina yang melingkar. Tak lama kemudian Nikita pun meninggalkan Polrestabes Bandung. (rep1)