Periksa Sejumlah Saksi

Polisi Akui Sulit Ungkap Kasus Novi Kawani

Kompol Suparman

PEKANBARU - Penyidik Polsek Tampan masih menyelidiki kasus  perampokan yang dilakukan oleh anggota geng motor terhadap Novi Kawani (25) Warga Jalan Taman Karya, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Rabu,(24/7). Untuk mengungkap kasus, penyidik memeriksa sejumlah saksi.

Kapolsek Tampan, Kompol Suparman, mengatakan, pihaknya masih melacak keberadaan pelaku. "Sejumlah saksi masih kita mintai keterangan agar kasus itu terungkap," ujar Suparman, Jumat (26/7).

Dijelaskan Suparman, penyelidikan terhadap kasus yang menimpa Novi Kawani cukup sulit dilakukan. Pasalnya, kejadian berlangsung dini hari dan warga yang melintas di Jalan Naga Saksi juga sudah sepi. "Meski begitu, kita akan lakukan berbagai upaya untuk mengungkap kasus," ucapnya.

Suparman mengimbau pada masyarakat agar tidak melintas di Jalan Naga Sakti sendirian jika malam hari. Hal itu untuk mengantisipasi terulangnya kejadian serupa, apalagi jalan tersebut masih tergolong rawan.

Dikatakan Suparman, pihaknya akan melakukan patroli rutin di daerah tersebut. "Kita akan lakukan patroli rutin agar kejadian serupa tidak terjadi lagi," tutur Suparman.

Untuk mengingatkan, Novi Kawani menjadi korban perampasan anggota geng motor, Rabu ,(24/7) dini hari di Jalan Nagasakti Kota Pekanbaru. Akibat kejadian itu sepeda motor Beat BM 3536 NR dan barang-barang berharga milik Novi raib dibawa kabur pelaku. (rep1)