Sosialita

Bisnis Investasinya Ditutup, Ustadz Yusuf Mansur Angkat Bicara!

net

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur belakangan ini marak menghiasi berbagai pemberitaan di tanah air. Salah satunya karena bisnis PatunganUsaha yang dirintisnya, akhirnya ditutup untuk sementara setelah mendapat masukan dan saran dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan .

Yusuf Mansur saat ini sedang menggalang dana patungan untuk membuat hotel. Hotel itu rencananya akan diberi nama Hotel Siti. Hotel patungan itu nantinya akan melayani jamaah haji dan umrah.

Salah satu alasan Dahlan menyarankan agar Yusuf Mansur menghentikan usaha itu adalah tidak ada aspek legal dan payung hukum yang mengatur mengenai jenis usaha yang dijalankan sang ustaz.

Dahlan menyarankan dan memberikan masukan agar Yusuf Mansyur memikirkan 3 hal dalam melakukan usaha dari hasil patungan infaq masyarakat. Pertama ialah investasi jangan berisiko besar. Kedua, imbal hasilnya tidak kecil. Terakhir, bermanfaat untuk umat.

Yusuf Mansur sudah mengklarifikasi mengenai usahanya tersebut. DI berbagai media, ustaz kondang ini menjelaskan mengenai seluk beluk bisnis yang dirintisnya, hingga untuk sementara ditutup. Dia pun berjanji akan meneruskannya. Berikut pengakuan Yusuf Mansur soal bisnis yang dirintisnya. 9rep/01)