Sosialita

Rekaman Perselingkuhan Mirip Venna Melanda Buat Ivan Syok

net

Jakarta-Rekaman percakapan dugaan perselingkuhan Venna Melinda membuat Ivan Fadillah syok. Bahkan Ivan sempat merasa trauma saat mendengar percakapan itu.

"Secara mendalam dia trauma psikologis, begitu dengar suara tadi, dia pulang nggak mau dengar bisa menimbulkan dampak psikologis," kata Teguh Putra Alliansyah Lubis, pengacar Ivan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Selain mendengarkan bukti rekaman, persidangan kali ini juga membahas soal aset harta kedua belah pihak.

"Berdasarkan sidang senin, hari ini pembuktian rekaman suara dan video adanya pertengkaran dan dugaan perselingkuhan. Kan ada aset harta bersama mereka tapi dialihkan oleh mbak Venna," jelas Teguh.

Namun pihak menganggap bukti rekaman tersebut tidak valid dan ada unsur fitnah. Rencananya pihak Venna akan menempuh jalur hukum jika terbukti fitnah.

"Kalau masalah keberatan bebas ya, kami ajukan itu bukan tanpa dasar. Kami ajukan itu saksi yang mengetahui, bahkan ada video pertemuan mas Ivan, dan mbak Venna dan anak, ada tantenya juga mengetahui ada dalam rekaman. Siap saja, kan ada barang bukti, kalau mereka nggak benar juga kita siap untuk gugat balik," tandasnya. (rep/01)