Fokus Rohil

Waspada! Simpang Benar Rawan Pencurian

Ilustrasi.

UJUNG TANJUNG - Warga Simpang Benar, Kecamatan Tanah Putih diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaannya. Pasalnya, belakangan ini 5 rumah warga dikupak maling dan di luar rumahpun pencuri menggasak sepeda motor dan barang-barang berharga lainnya.

Informasi dirangkum, Kamis (18/7), satu unit sepeda motor Supra milik H Burhan, lesap di di parkiran Masjid As Sidiq saat korban tengah menunaikan sholat Ashar. Di tempat lain, satu unit sepeda motor merek Vixon juga raib di Kampung Tengah, saat pemiliknya tengah mancing di kolam pemancingan.

Sementara di Sidomulia, kerugian yang sama juga dialmi warga RT 07, bernama Soli, beliau kehilangan sebuah sepeda motor jenis Supra X 125. Kejadian lainnya, dialami pemilik bengkel motor bernama Iwar.

Bukan hanya sepeda motor yang menjadi sasaran, pencuri juga mengambil barang berharga lainnya, bahkan burung peliharaan bersama kandangnya juga dilibas pencuri. Dari kejadian tersebut, sejumlah warga sudah melapor ke Mapolsek Tanah Putih.

"Kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelakunya. Laporanya yang kita terima masih sebagian, untuk itu kita minta warga lainnya yang mengalami nasib serupa segera melaporkan ke kita agar dilakukan upaya penangkapan tersangka," " tegas Kapolsek Tanah Putih, AKP Usril SH. (rep/01)