Sport

Ingin Dapatkan Rooney, Chelsea Ajukan Penawaran ke MU

London - Chelsea membenarkan kabar yang menyebut mereka sudah mengajukan penawaran pada Manchester United untuk mendapatkan Wayne Rooney. Tapi mereka membantah proposal itu melibatkan Juan Mata dan David Luiz.

"Chelsea Football Club mengonfirmasi kalau kemarin telah mengajukan penawaran tertulis pada Manchester United untuk transfer Wayne Rooney," demikian pernyataan resmi Chelsea sebagaimana dimuat Skysports.

Kabar yang beredar sebelumnya menyebut kalau proposal penawaran yang diajukan Chelsea termasuk di antaranya memasukkan Juan Mata atau David Luiz sebagai bagian dari transfer. Namun soal masuknya dua nama tersebut dalam kesepakatan dibantah manajemen Chelsea.

"Meski detil soal penawaran yang diajukan bersifat rahasia, tapi untuk menghindari kesimpangsiuran dan informasi yang salah terkait apa yang beredar di Sydney, proposal pembelian tersebut tidak termasuk transfer atau peminjaman pemain lain ke Manchester United," lanjut pernyataan Chelsea itu.

Chelsea dan MU saat ini tengah menjalani tur pra musim. The Blues sedang berada di Thailand sementara The Red Devils sudah berada di Australia. (rep/01)