Fokus Rohil

Upika Tanah Putih Gelar Safari Ramadhan

SAFARI RAMADHAN - Camat Tanah Putih, Suryadi SE memberikan pengarahan kepada warga pada acara Safari Ramadhan Upika Tanah Putih, Senin (15/7) lalu di

UJUNG TANJUNG - Unsur pimpinan kecamatan (Upika) Tanah Putih menggelar safari Ramadhan bersama di masjid Kepenghuluan Sintong,  Senin (15/7). Kegiatan ini dipimpin Camat Tanah Putih, Suryadi SE bersama Kapolsek, AKP Yusril SH.

Acara ini Penghulu Sintong Bakti, Adi Hudri S Ag, Kepala UPTD Pendidikan Tanah Putih, Zaiful Kahar S Pd, Kepala LPTQ Tanah Putih, Drs Abdul Haris Ama, S Pd dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Suryadi SE menghimbau masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan di daerah untuk mendukung terciptanya daerah yang  kondusif. ”Ciptakan rasa aman dan situasi yang kondusif demi kemajuan dan pembangunan didaerah kita ini,” imbau Suryadi.

Ditambahkannya, bahwa perbedaan pendapat itu sah-saja dan wajar, namun jangan dijadikan ajang perpecahan sesama warga tempatan. "Kita semua bersaudara, satu bangsa Indonesia, jadi jangan ada perpecahan," tambahnya. (rep/01)