Sosialita

Hijab Gaya Fatin Jadi Trend di Bulan Ramadhan

Apakah Anda merupakan salah satu penggemar Fatin? Semenjak memenangi salah satu ajang pencarian bakat tanah air, penyanyi remaja bernama lengkap Fatin Sidqia Lubis kini menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Selain suaranya yang bagus, merdu dan kuat, gaya berhijab Fatinpun seringkali mendapatkan perhatian dari kalangan hijabers Indonesia. Fatin terlihat sangat modis, gaya dan juga tetap cantik dengan hijabnya. Dilansir dari vemale.com, setidaknya terdapat empat gaya hijab Fatin yang dapat Anda tiru:

Hijab Like a Diva

Dalam salah satu busana panggungnya, Fatin terlihat dalam balutan busana hitam bercorak silver, sehingga memberinya aura seorang diva yang tetap bersahaja. Gaya berjilbab fatin yang dipakai adalah model turban dengan tambahan puff pada bagian bahu sehingga lebih menegaskan bahwa penampilan fatin adalah seorang diva.

Girl in Pink Rainbow

Kali ini Fatin seperti memakai model hijab pelangi ala Dian Pelangi. Dengan balutan warna pink dan bawahan tie dye dalam nuansa ungu, hitam dan pink. Sungguh warna yang menarik yang semakin membuat wajah Fatin terlihat polos namun tetap cantik dan menawan

Gaya Hijab Rocker dan Asimetris

Gaya berbusana Fatin memang dipengaruhi oleh musik yang dia bawakan. Seperti saat membawakan lagu "Don't Speak", Fatin memakai busana yang berani dan eksploratif. Busana yang digunakan memadukan celana hitam dan mini dress asimetris warna merah yang unik, serta balutan glossy jacket yang 90-an banget. Terbukti busana yang dikenakan Fatin dapat menarik perhatian penonton disamping suaranya yang memang unik dan khas.

Bright Look

Kali ini Fatin benar-benar tampil unik dan menarik dengan memadukan siluet, motif dan warna. Memberikan kesan stylish dan muda, sesuai dengan jiwa yang dinamis dan modern. Dilanjutkan dengan kombinasi hijab warna biru yang memberikan kesan sejuk dan cerah. Belum lagi celana motif bunga dan heels yang dia kenakan, keren abis. (rep05)