Sport

Kesetiaan El Shaarawy Bersama Milan Tuai Pujian

MILAN-Stephan El Shaarawy menyatakan setia kepada AC Milan. Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani mengaku gembira mendengar kabar tersebut.

Sejumlah tawaran klub-klub elite Eropa, ditolak El Shaarawy. Ia memilih tetap berkostum merah-hitam milik Milan. Padahal, Galliani mengungkapkan El Shaarawy sudah dilirik Chelsea dan Arsenal. Namun, Milan dan penyerang Timnas Italia itu menolak semua tawaran tersebut.

"Apa yang tidak kami beritahu kepada siapa pun adalah kami menerima tawaran yang sangat besar untuk El Shaarawy. Namun, saya tidak pernah menyebut nama klub yang tertarik. Yang jelas, klub itu yang sangat penting," kata Galliani seperti disadur dari Football-Italia.net.

Setelah El Shaarawy pulang membela Italia dari Piala Konfederasi 2013, Galliani mengaku berbicara kepada pemain berdarah Mesir tersebut. "Kami tidak ingin menjualnya, jadi kami hanya memberitahu El Shaarawy dan keluarganya ada tawaran untuknya."

Ketika ditanya apa yang diinginkannya, El Shaarawy menjawab, uang yang ia punya lebih dari cukup. "El Shaarawy juga mengaku sebagai Milanisti dan tidak ingin meninggalkan klub. Saya mencium pipinya dan berbincang-bincang," ujar Galliani. (rep05)