Riau Raya

Personel Rolling Stones Ditegur Karena Peluk Pacar Pangeran Harry

The Rolling Stones, gitaris Ronnie (Ron) Wood.
LONDON - Pangeran Harry dari Inggris telah mengatakan kepada personel band legendaris The Rolling Stones, gitaris Ronnie (Ron) Wood, untuk tak menyentuh pacar Harry, Cressida Bonas.
 
Hal itu terjadi pada Sabtu malam minggu lalu, 29 Juni 2013, waktu setempat, ketika Harry, Bonas, dan Wood berpesta di belakang panggung Glastonbury Festival 2013 di Somerset, barat daya Inggris, dan Wood memeluk Bonas.
 
"Ia (Harry) mengatakan senang bertemu saya lagi dan kemudian mengenalkan pacarnya kepada saya. Saya memeluknya (Bonas) dan ia (Harry) berkata, 'Oi, jangan sentuh pacar saya!' Ia sangat lucu," cerita Wood.
 
Harry berpesta sesudah menonton Wood (gitar) dan teman-teman segrupnya, yaitu Mick Jagger (vokal), Charlie Watts (drum), dan Keith Richards (gitar), menjadi penampil di Pyramid Stage, panggung utama Glastonbury Festival 2013, pada hari keempat festival performing arts tersebut. 
 
Dalam pesta itu hadir pula supermodel Kate Moss. "Moss ketika itu berdansa tepat di sebelahnya (Harry)," tutur seorang sumber kabar seperti dilansir dari Tribunnews.com.
 
Sumber kabar yang sama menyebut, Harry berpesta dengan dijaga oleh dua pengawal yang berdiri di dekatnya.
 
Pada malam sebelumnya, Harry menonton DJ set dari Thom Yorke, vokalis band ternama Radiohead. (rep02)