Sosialita

Terima Job Bulan Puasa, Desta Bakal Sering Tinggalkan Istri

Desta
Jakarta - Pernikahan mungkin memang bisa mengubah seseorang. Desta menuturkan, sang istri Caca kini sudah pintar memasak. Padahal, sebelumnya Caca tak terlalu jago masak.
 
"Udah bisa masak. Semua masakan padang. Karena Mamanya jago masak, jadi dia belajar masak," katanya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).
 
Menurut mantan drumer personel Club'80's itu, kini sang istri sudah bisa memasak masakan padang. Salah satu wayang Opera Van Java itu pun berujar, dirinya kini suka makan di rumah dibanding makan di luar.
 
"Dia udah bisa masak rendang yang enak. Bikin sambel juga enak. Sekarang lebih enak makan di rumah daripada makan di luar," jelasnya.
 
Bicara kesibukan, Desta kali ini juga mengaku bersiap akan lebih sibuk lagi karena menerima tawaran job acara sahur. "Ada acara sahur. Kalau banyak alhamdulillah. Gue nggak ngoyo, kalau nggak dikasih ya gak apa-apa. Kalau nggak ada job, kita pandai-pandai menabung buat hari tua nanti, sekarang gue juga udah mulai agak tua," jabarnya.
 
Lantas siap meninggalkan istri demi pekerjaan? "Ini pertama kali setelah menikah, gue ada job sahur meninggalkan istri saat sahur. Tapi kan nanti bisa ketemu. Saya kerja juga buat keluarga," tuntas Desta. (rep03)