Sosialita

Bunga Citra Lestari Keluarkan

Bunga Citra Lestari
JAKARTA - Awalnya Bunga Citra Lestari (BCL) lebih dikenal sebagai pemain sinteron remaja yang namanya mulai menanjak berkat wajahnya yang rajin tampil di TV. Tapi memasuki awal 2005, BCL memulai kariernya di industri musik.
 
Hingga saat ini, sudah lebih dari puluhan hits lahir dari suara emas BCL. Tentunya bukan hal yang aneh lagi jika istri dari Ashraf Sinclair itu mencoba untuk mengeluarkan kumpulan hitsnya dalam album 'The Best of BCL'.
 
'The Best of BCL' dibuka dengan lagu 'Cinta Sejati' yang menjadi soundtrack dari film 'Habibie & Ainun'. Lagu tersebut tentunya sudah sangat akrab di telinga para pecinta musik Indonesia.
 
Setelah itu masuk ke track kedua ada lagu 'Karena Kucinta Kau' yang dirilis pada 2010. Lagu itu pernah dinyanyikan ulang oleh Once seperti dilansir detikHOT.
 
Nah, di track ketiga dan empat ada dua lagu baru milik BCL. Pertama berjudul 'Jangan Gila', yang mempunyai alunan musik sedikit swing jazz dengan lirik yang ringan yang tentunya membuat para pendengar mudah untuk mengingatnya.
 
Lagu baru kedua di album ini '3 Salahmu' hanya bermodal petikan gitar akustik yang membuat lagu itu bernuansa romansa. Suara BCL dalam lagu tersebut juga terdengar lebih manis dan sedikit menggoda.
 
Masuk ke track lima ada lagu duet BCL dengan Ari Lasso berjudul 'Aku dan Dirimu'. Selanjutnya hits-hits BCL lainnya seperti 'Jangan Salahkan Dia', 'Aku Tak Mau Sendiri'm 'Pernah Muda', 'Cinta Pertama (Sunny)', 'Kecewa', 'Hot' dan track terakhir ada 'Tetap di Hatiku'.
 
Sayangnya, lagu-lagu tersebut tak sedikit pun diubah aransemennya. Mungkin memang sengaja untuk bernostalgia sehingga pendengar mendapatkan yang sama dengan aslinya ketika lagu-lagu itu dirilis. Sebuah album yang cukup menghibur.
 
Berikut tracklist lengkap album 'The Best of BCL':
1. Cinta Sejati
2. Karena Kucinta Kau
3. Jangan Gila
4. 3 Salahmu
5. Aku dan Dirimu (feat Ari Lasso)
6. Jangan Salahkan Dia
7. Aku Tak Mau Sendiri
8. Pernah Muda
9. Cinta Pertama (Sunny)
10. Kecewa
11. Hot (feat Intan Ayu)
12. Tetaplah Dihatiku (feat Christian Bautista). (rep04)