Baksos Sunat Massal

200 Anak Kurang Mampu Dikhitan

Wabup Rohil H Suyatno memberikan santunan kepada ratusan anak pada kegiatan sunatan massal di 2 Kecamatan di Rohil baru-baru ini. (rep/01)

BAGANSIAPIAPI - Dua ratus anak dari keluarga kurang mampu mengikuti sunat massal di 2 kecamatan yakni, Bangko dan Rimba Melintang. Kegiatan ditaja Pemkab Rohil dan Tim Penggerak PKK Rohil bersama K3S serta Dinas Kesehatan.

Wakil Bupati Rohil, H Suyatno di dampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Wan Mardiana Suyatno serta Kepala Dinas Kesehatan, dr H Muhammad Junaidi Saleh M kes, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Roy Azlan dan salah seorang anggota DPRD, H Rasyid Abizar serta Camat Bangko, H Muhammad Nurhidayat menghadiri kegiatan di Bangko, Sabtu (23/6). Sedangkan sunat massal di Kecamatan Rimba Melinatng, dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Rohil, Hj Wirdaningsih Wan Amir beserta anggota dan Camat Rimba Melintang, H Syamzani.

"Kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan bersama dengan Dinas Kesehatan dan unsur lainnya ini, merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian kita dengan masyarakat. Karena, masyarakat adalah termasuk salah satu bagian dari kita sendiri. Selain itu, kegiatan sunat massal ini sudah menjadi salahn satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya," kata Wakil Bupati Rohil, H Suyatno.

Sementara, kegiatan sunat massal yang telah dilaksanakan setiap mulai masuk masa liburan sekolah tersebut diantaranya di Kecamatan Pasirlimau Kapas, Kecamatan Pekaitan, Kecamatan Bangko dan Kecamatan Rimbamelintang. Dengan demikian, masih ada sebanyak sebelas kecamatan lagi di wilayah Kabupaten Rohil yang bakal dijadikan pusat kegiatan bakti sosial oleh tim penggerak PKK bekerjasama dengan K3S Kabupaten Rohil dalam waktu dekat ini. (rep/01)