Fokus Rohil

Humas Pemkab Gelar Coffe Morning dengan Wartawan

ilustrasi


BAGANSIAPIAPI - Plt Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar coffe morning dengan seluruh wartawan dari berbagai media yang bertugas di pemerintahan Rohil. Coffe morning ini untuk menjalin hubungan baik insan pers dengan pemerintahan dalam menjalankan tugas peliputan sehari-hari.

Dalam paparannya, Plt Kabag Humas Pemkab Rohil, Dedi Hustiadi mengatakan, kegiatan yang di gelar di hotel Kusuma, Rabu (12/6), demi mendukung peningkatan kegiatan kehumasan yang tak lepas dari peran media cetak, elektronik dan televisi.

"Sirahturahmi ini untuk membangun solidaritas antara media dan humas. Karena, peran humas tanpa media bukanlah apa-apa, makanya kami mengharapkan antara humas dan wartawan yang bertugas di pemerintahan Rohil dapat saling isi mengisi dan memberikan informasi, terutama terhadap pemberitaan pembangunan daerah," ujar Dedi Hustiadi.

Ke depan, lanjutnya, seluruh staff di kehumasan Pemkab Rohil harus terus membangun kerjasama yang baik dengan para wartawan. "Selama ini hubungan humas dengan media cukup baik dan harmonis dan saling memberikan informasi, jangan sampai hubungan ini mengendur ke depannya," sebutnya.

Meski masih menjabat Kabag Protokoler, Dedi merasa tak terbebani dengan ditunjuknya dirinya sebagai Plt Kabag Humas Pemkab Rohil. "Di lapangan, tugas protokoler dan humas saling berhubungan. Kedua jabatan yang saya emban ini adalah amanah, jadi tidak merasa terbebani," sebutnya saat disinggung dua jabatan yang dipegangnya di
pemerintahan. (rep/01)