Riau Raya

Septina Siap Tarung di Pileg 2014

PEKANBARU - Septina Primawati Rusli memastikan diri bakal tetap tampil, dalam Pemilihan Anggota DPRD Riau dari Daerah Pemilihan Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2014 mendatang.
 
Hal ini diungkapkannya di VIP Lancang Kuning, Bandara SSK II Pekanbaru, Senin malam (17/6/2013). Menurut Septina, keputusan ini diambilnya tak terlepas dari spirit yang diberikan sang suami, yang juga Gubernur Riau, HM Rusli Zainal

"InsyaAllah harus tetap (Maju,red). Beliau (Rusli,red) mengatakan saya harus tetap sabar, tidak boleh sedih. Saya harus tetap menjalankan program seperti biasa, dan membangun masyarakat yang hebat. Salah satunya dengan ini (jadi anggota DPRD Riau,red)," tukasnya.

Disebutkan Septina, saat ini dirinya memang tengah dilanda cobaan yang cukup berat, setelah sang suami yang selama ini menjadi motivatornya ditahan oleh KPK.

Namun, hal ini tidak menyurutkan tekatnya untuk tetap melanjutkan sang suami nmembangun Riau lebih baik dengan menjadi anggota DPRD Riau tersebut.

"Dengan cara beginilah saya akan berkarya membangun Riau yang lebih bai. Ini sudah disampaikan juga oleh Bapak (Rusli,red) bahwa saya harus tetap maju terus, dan bersemangat," ucapnya dilansir halloriau.com.

Oleh sebab itu, Septina meminta doa restu masyarakat untuk bisa bertarung di Pileg 2014 mendatang." Saya mohon doa restu, jika dipercaya InsyaAllah kita akan bangun Riau lebih baik lagi," cetusnya.

Sebagaimana diketahui, Septina merupakan Caleg jagoan Golkar Dapil Inhil. Septina merupakan salah satu Caleg Perempuan potensial yang diusung Golkar pada tahun 2014 mendatang.(rep2)