Sosialita

Pemakai Celana Melorot di Larang Masuk Pantai di AS

NEW JERSEY -- Sebuah pantai di negara bagian New Jersey, Amerika Serikat melarang pengunjung mengenakan celana melorot yang memperlihatkan celana dalam. Mereka juga melarang penggunaan celana jeans dan celana pendek. 
 
Pemandangan yang memperlihatkan kulit atau pakaian dalam mendapat keluhan dari wisawatan. Walikota Wildwood, Ernest Troiano mengatakan pihaknya memperkenalkan kode pakaian yang melarang celana melorot 7,6 cm di bawah pinggul. 
 
Berdasarkan rencana, pengunjung juga akan diminta mengenakan sepatu dan kemeja di pantai. "Bila anda memiliki keluarga yang baik dan menelpon Anda...saya tidak akan lagi datang ke sini karena tidak ingin anak-anak atau orangtua atau kakek-nenek melihat beberapa anak berjalan menyusuri pantai dengan pantat terlihat," ungkapnya dilansir BBC. 
 
Siapapun yang melanggar peraturan itu akan didenda 25-100 dolar AS untuk pertama kali, 200 dolar AS jika mengulangi atau 40 jam pelayanan masyarakat. Sebelumnya, pakaian renang sudah dilarang di Wildwood.(rep03)
 
 
Spanyol Juara Grup B Euro U-21
 
PETAH TIKVA -- Spanyol mengalahkan Belanda 3-0 pada Kamis (13/6) dini hari untuk memastikan diri menjadi juara Grup B turnamen Euro U-21. Dengan demikian mereka akan melawan runner-up Grup A Norwegia di partai semi final nanti.
 
Tiga striker Spanyol mencetak gol dalam laga itu. Sedangkan Belanda, yang banyak melakukan pergantian pemain dan akan bertemu dengan Italia pada laga semi final kedua, amat lemah di lini pertahanan bila dibanding dengan dua pertandingan mereka sebelumnya.
 
Pemain Real Madrid Alvaro Morata dengan mudah mencetak gol pertama Spanyol pada menit ke-26 pada laga yang didominasi mereka. Pengatur serangan dari Malaga, Isco, mencetak gol kedua pada menit ke-32 dan Alvaro Vasquez dari Getafe membuat angka menjadi 3-0 pada menit ke-90.
 
Belanda beberapa kali melakukan serangan balik tapi tidak berhasil memanfaatkan momen bagus mereka. Sementara penjaga gawang Manchester United, David De Gea, harus bersukur karena memiliki catatan belum kemasukan gol. Dua gebrakan Belanda hanya menghasilkan bola yang membentur tiang gawang.
 
"Kami gembira maju ke semi final. Kami harus membuat persiapan matang untuk melawan Norwegia karena mereka merupakan tim yang harus diperhitungkan," kata pelatih Spanyol Julen Lopetegui.
 
Spanyol, juara bertahan dan menyimpan piala kemenangan dua tahun lalu, akan bermain lawan Norwegia pada awal laga Sabtu di Netanya, sedangkan Belanda kembali ke Petah Tikva guna menjajal kekuatan Italia yang menjadi juara Grup A.(rep03)