Sport

Tolak Napoli, Icardi Pilih Inter

Sampdoria : Napoli gagal menggaet penyerang muda Sampdoria, Mauro Icardi. Pasalnya, Icardi lebih memilih bergabung dengan Inter Milan ketimbang menerima pinangan dari Napoli.
 
Icardi telah lolos tes keseharan di I Nerazzuri. Penyerang berusia 20 tahun itu kini tinggal waktu untuk diumumkan secara resmi sebagai pemain anyar Inter.
 
"Icardi disukai oleh Napoli dan Inter," kata Carlo Ostri, Direktur Olahraga Sampdoria, kepada CRC, Senin (10/6/13). "Namun, ia lebih suka pergi ke Milan sebagai gantinya.
 
"Sejujurnya, Napoli adalah tim pertama yang membuat langkah untuk dia dengan meminta kami mengenai status transfernya. Tapi, Icardi ingin Inter...," tambah Calro.
 
Pemain asal Argentina itu akan bergabung dengan Inter meski musim depan tidak akan bermain di kompetisi Eropa. Sementara Napoli justru sebaliknya. Finis di peringkat kedua klasemen Serie A, Napoli berhak main di Liga Champions musim depan. Namun, hal itu tak membuat Icardi bergeming.
 
Dalam musim 2012-2013, Icardi bermain dalam 31 pertandingan bersama Sampdoria. Setidaknya 10 gol ia ciptakan dalam laga tersebut.(rep03)