Politik

H.Jasmadi Kori Gelar Reses Masa Sidang Tahun 2022

Foto H.Jasmadi Kori,SE Bersama Masyarakat Saat Reses Masa Sidang III Tahun 2022

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) H.Jasmadi Korie,SE Menggelar Reses Masa Sidang III Tahun 2022 Daerah Pemilihan Dapil I Kecamatan Bangko,Pekaitan,Sinaboi ,Di Jalan SMAN.2 Bangko RT 19 dan RT 26 Bagan Hulu,Rabu Malam (07/12/2022)

Tampak Hadir Lurah Bagan Hulu Mukhtar, Babinkamtibmas Brigadir Afrizal, Ustadz Junaidi Dasrul, Ketua RT 26 Ardianto,Ketua PK Golkar Bangko Hasbullah didampingi Sekretaris,Tokoh Masyarakat Serta undangan  yang Antusias mengikuti Acara Reses H.Jasmadi Kori,SE Masa Sidang III Tahun 2022.

Sambutan lurah Bagan hulu,Muhktar menyampaikan, apa yang menjadi harapan kita bersama nanti bisa dibawa ke pemerintah oleh Pak Anggota DPRD Rohil dan apa yang menjadi kegiatan malam ini semoga  menjadi berkah tentunya,pungkas Lurah Bagan Hulu 

H.Jasmadi Kori dalam Sambutan Resesnya Menyampaikan " Kami Selaku Anggota DPRD kabupaten Rokan Hilir kembali lagi Ke daerah dimana kami dipilih untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Bagan Hulu ,tentunya saya akan Prioritas kan Karena Di Bagan Hulu ini Saya dilahirkan,pungkasnya.

Perwakilan Dari sekolah SDN 003 Bagan Hulu Buk Ema Berharap Kepada Pak Dewan Minta dikunjungi Sekolahnya,,karena kondisi sekolah Sangat Memperihatinkan, Karena Murid Kita Banyak sekira 500 siswa Dan Kalau Bisa Pembebasan Lahan dan renovasi, pintanya.

Sementara itu,Nasri Sebagai masyarakat Bagan Hulu Juga Berharap Agar Dibuatkan Tenda Kemalangan dan Peralatan Pembuatan Keranda Jenazah.

Selain itu ,Umar juga berharap dengan Reses Pak H.jasmadi Kori ini menjadi akses kami untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan kami sangat berharap agar Rumah ibadah  Mushola kami di Renovasi dan dibuatkan tempat Wudhu, harapnya.

Agung juga Berharap, dengan adanya Reses Ditempat kami,atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih, perlu kami sampaikan bahwasanya masyarakat kami perlu air bersih dan infrastruktur jalan,apabila musim penghujan Jalan ini sering Mengalami curah air yang begitu dalam dikarenakan Pasang Keling,harapnya.

Saat Diwawancarai Awak Media," H. Jasmadi Kori menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada malam hari ini dan tentunya apa yang menjadi harapan masyarakat tadi akan kita upayakan semaksimal mungkin ke pemerintah daerah dan kita masukan ke dalam Aspirasi Anggota DPRD kabupaten Rokan Hilir dan insyaallah ditahun 2023 nanti bisa kita realisasikan, pungkas Anggota DPRD dari Fraksi Golkar itu. (Andi)