Riau Raya

HMTS Polbeng Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional

Foto : Istimewa
 
BENGKALIS, Riautribune.com - Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan secara online dan mengusung tema, "Dampak Pandemi Terhadap Perkembangan Belajar Mahasiswa dengan Metode Pembelajaran Berbasis Online".
 
Kegiatan tersebut dijadwalkan dan dilaksanakan selama 27 hari, mulai 15 Maret 2022 sampai 10 April 2022.
 
Ketua Umum HMTS Polbeng, Nur Ilman mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan mahasiswa yang aktif, kreatif dan mampu bersaing dengan dunia global serta update atas perkembangan zaman.
 
"Dengan diadakannya kegiatan ini saya berharap akan ada ilmu baru yang didapat oleh kepengurusan HMTS. Karena ini merupakan pengalaman pertama bagi kami menggelar lomba karya tulis ilmiah," ucap Nur llman.
 
Pihaknya juga berharap kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat mewadahi setiap mahasiswa dalam mengekspresikan saran dan pendapat, serta memotivasi mahasiswa lain supaya lebih peka terhadap isu-isu yang berada di lingkungan sekitar.
 
"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, karena selain mendapatkan ilmu dari kegiatan ini mahasiswa juga bisa menambah relasi," tutupnya.
 (rls)