*Pilkada Rohil

Partai PKPI Dan Gelora Pusat Keluarkan SK Untuk Pasangan "AMAN"

PEKANBARU – Depan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPN-PKPI) resmi mengeluarkan rekomendasi
dukungan untuk Pilkada Kabupaten Rohil, Propinsi Riau. SK tersebut langsung di serahkan Sekretaris DPK PKPI Rohil, Hendri
ke Calon Bupati Rohil, Afrizal dan Wakil Bupati Rohil, H. Sulaiman dengan disingkat "AMAN" Minggu, (6/9).

“Alhamdulillah kita sampai detik ini, dimana PKPI Indonesia dengan ini resmi mendukung kepada pasangan calon untuk
Kabupaten Rohil, Calon Bupati Pak Afrizal dan Calon Wakil Bupati Pak H. Sulaiman,”jelas Sekjen PKPI, Verry Surya Hendrawan
saat menyerahkan surat dukungan kepada Ketua DPP PKPI Riau, Tan Hardi. untuk di lanjutkan ke PKPI Rohil ke Pasangan AMAN.

Verry Surya Hendrawan berharap, dengan dukungan dan niat baik Pasangan AMAN untuk membangun Kabupaten Rohil mendapat
kemudahan dan dilancarkan oleh Allah SWT, sehingga dapat meraih kemenangan untuk mensejahterakan masyarakat Rohil.

“Semoga dimudahkan, dilancarkan hingga menuju kemenangan, semua jajaran pengurus PKPI Rohil mulai dari Kabupaten hinga ke camatan dan Ranting untuk dapat berkerja untuk pasangan Aman.” harapnya.



Kemudian hal yang sama, DPP Partai Gelora juga mengeluarkan SK dukungan terhadap pasangan AMAN, walaupun sebagai partai Baru yang akan berlaga di tahun 2024 mendatang. namun Partai Besukan Anis Matta ini ikut ambil andil dalam Pilkada serentak di beberapa daerah di tanah Air.

Namun untuk Pilkada Rohil, Partai Gelora memberi dukungan penuh untuk pasangan AMAN, karna pasangan ini memiliki loyalitas terhadap kalangan di masyarakat Rohil. sehingga mampu menjawab semua kebuntuan terhadap pembangunan Rohil.

" sebagai Partai baru, Gelora akan sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Aman di Rohil, semua pengurus yang sudah terbentuk di semua Kecamatan di Rohil untuk sudah bekerja mengenalkan program kerja pasangan AMAN ke masyarakat,"jelas Ketua DPW Gelora Riau, Nurdin.(rd)