Sport

Pindah ke Barca, Neymar Merasa Seperti Raja

Barcelona : Neymar akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona dari Santos dua pekan lalu. Barca harus menggelontorkan dana sebesar 57 juta Euro atau Rp 730,5 miliar untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut ke Camp Nou.
 
Neymar yang dikontrak selama lima tahun mengaku senang pindah ke Barca dan bakal mewujudkan ambisinya. "Ya, saya sangat senang telah menyelesaikan kepindahannya saya [ke Barcelona]. Ini selalu menjadi mimpi bagi saya," kata Neymar kepada Telefoot, Ahad (9/6/13).
 
"Perasaan saya adalah tidak diragukan lagi adalah sangat bahagia. Saya telah mengikuti jalan yang ideal dan sekarang aku bahagia sebagai raja."
 
Sementara itu, Thiago Silva percaya Neymar tidak akan sulit menyesuaikan diri bermain bersama pemain terbaik setiap pekannya. "Dia akan bermain dengan tim terbaik di dunia dan saya pikir dia akan baik-baik saja," ucap Thiago, rekan Neymar di Timnas Brasil dan bek Paris Saint Germain.
 
"Dia akan dikelilingi dengan kualitas dan dia siap untuk memenuhi tantangan ini. Dia tidak akan takut bermain bersama nama-nama terbesar di dunia sepakbola."(rep03)