*Fasilitas Lengkap

Pertama di Pekanbaru, Perumahan GREEN HILL RESORT CITY Berhadiah Mobil

salah satu contoh rumah yang di fasilitasi dengan hunian lengkap

PEKANBARU, Perumahan Green Hill Resort City, berlokasi di Jalan Pandau Jaya Pasir Putih sediakan hunian nyaman bertipe 36. Pembeli hunian ini akan berkesempatan untuk mendapat undian yang berhadiah mobil, sepeda motor, AC dan Televisi.

Marketing Perumahan Green Hill Resort City, Nur Sadik, SE, sabtu (2/9/2017) mengatakan, hunian yang disediakan berdesain minimalis, dan dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti  Kolam renang mini, taman taman bermain dll dan untuk jalan perumahan green hill resort city menggunakan paving blok.

"Tiap hunian ini menyediakan ruang keluarga dan ruang tamu menyatu, dua kamar tidur, satu kamar mandi dan dapur,"terang Sadik

Menurutnya, Kelebihan tanah bangunan dari tiap hunian dapat dimanfaatkan sebagai fasilitas parkir kendaraan dan taman. dan Untuk lingkungan perumahan nantinya disediakan sejumlah taman.

"Rumah ini kami tawarkan dengan harga menarik, yakni Rp 123.000.000,- per unit," katanya lagi.

Disampaikan hunian ini diberikan subsidi uang muka melalui program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dari pemerintah."Subsidi yang didapat konsumen sebesar Rp 4.000.000,-," katanya.

Uang muka yang perlu dibayarkan pembeli juga ringan, mulai dari 1 persen dari harga jual unit. Uang muka ini sudah termasuk booking fee.

Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi Marketing Green Hill Resort City Nur Sadik, SE di nomor 08128212362, atau langsung datang ke kantor perumahaan Green Hill Resort city  dijalan soekarno Hatta dekat pasar pagi arengka."Ajaknya.‎(rd)