*Selenggarakan Muscab

HM Bachid Madjid Berupaya Bawa DPC PPP Rohil Lebih Baik

Madjid

BAGAN BATU - DPC Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Rokan Hilir (Rohil) mengelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV, di Bagan Batu, Kecamatan Bagansinembah, kamis (6/10/2016) kemaren.

Muscab dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PPP Riau H Aziz Zainal serta di hadiri Ketua DPP PPP H Rusli Effendi, Asisten I bidang Pemerintah Rohil H M Rusli Sarif Ssos, serta seluruh pengurus DPC dan PAC se-rohil.

HM Bachid Madjid ketua DPC PPP Rokan Hilir menyebutkan, bahwa selama dipercaya memegang kendali PPP di kabupaten Rokan Hilir dirinya terus berusaha untuk memajukan partai. "Pada pemilihan legislatif 2014 lalu PPP bisa mendapatkan 7 kursi, namun karena kita kurang melakukan pengawasan dan pemantauan di setiap TPS sehingga akhirnya kita hanya bisa mendapatkan empat kursi,"papar Bachid Madjid.

Kedepannya pihaknya PPP akan terus berusaha menambah jumlah perolehan kursi." Pada legislatif tahun 2019 mendatang kita tetap berupaya untuk menambah jumlah kursi, yakni 7 kursi," ungkapnya.

Ketua DPW Riau, H Aziz Zainal SH MH menyebutkan, bahwa Muscab IV sangat berarti, namun kedepannya Muscab ini mendapatkan hasil yang bagus.

"Intinya diharapkan dengan Muscab didapatkan ketua DPC Rokan Hilir yang mampu membawa nama partai dan juga mampu membuat kabupaten Rohil menjadi nyaman dan aman," jelasnya. Rusli juga menyebutkan, bahwa kabupaten Rokan Hilir akan dapat menjadi salah satu daerah besar jika mampu mengelola Sumber Daya Alam (SDA).

Aziz juga berpesan kepada pengurus yang akan ikut bertarung menjadi Ketua DPC PPP Rokan Hilir."Bagi yang menjadi tim audit di partai agar dapat memberikan penilaian. Jika memang hasilnya sudah ada alangkah bagusnya kalau dilanjutkan," pungkasnya. (Adv/DPRD)