Fokus Rohil

DPRD Sambut Baik penyusunan Jadwal Pelantikan Pilkades Serentak

Tatang H

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rokan Hilir Tatang Hartono menyambut baik kinerja pemkab yang telah menyusun jadwal pelantikan para kades terpilih.

Diketahuinya melalui bagian Pemerintah Desa setdakab Rokan Hilir telah menjadwal pelaksanaan pelantikan penghulu terpilih dibebeberapa desa kecamatan. Pelantikan akan dilaksanakan dikecamatan masing-masing dimana daerah penghulu terpilih. Hal ini dikatakan Tatang Hartono, Jumat (2/9) di Bagansiapiapi.

Ia juga menjelaskan, Pemdes telah merencanakan jadwal pelantikan penghulu terpilih, Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno dan Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin.

"Pelantikan penghulu terpilih yang berada dikecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan akan dilantik oleh Bupati H Suyatno pada hari Senin (5/9) Kemudian dihari tanggal yang sama Bupati juga akan melakukan pelantikan penghulu terpilih dikecamatan Bangko Pusako," jelas Tatang.

Kemudian pada selasa (6/9) Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin akan melaksanakan pelantikan penghulu terpilih dikecamatan Tanjung Medan dan penghulu terpilih dikecamatan Pujud.

Selanjutnya Rabu (7/9/2016) Bupati Rohil juga melaksanakan pelantikan penghulu terpilih dikecamatan Balai Jaya, Penghulu terpilih di Kecamatan Bagan Senembah dan penghulu terpilih dikecamatan Bagan senembah Raya.

Lanjut dia, Sedangkan Wakil bupati Rohil Drs Jamiludin akan melaksanakan pelantikan penghulu terpilih pada Rabu (9/9/2016) Dikecamatan kubu.

Selanjutnya, Bupati Rohil jumat (9/9/2016) akan melaksanakan pelantikan penghulu terpilih dikecamatan pasir limau kapas(palika).

"Sedangkan Wabup Rohil Drs Jamiliudin jumaat 9/9/2016 melaksanakan pelantikan penghulu terpilih dikecamatan sinaboi," pungkasnya. Dirinya mengharapkan agar pelaksanaan pelantikan berjalan dengan lancar dan aman. (Adv/DPRD/ar)