Fokus Rohil

Hasil Reses, Bangko Sempurna Perlu Banyak Perhatian Pemerintah

BANGKOPUSAKO- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang duduk di jajaran legislatif Rokan Hilir Marusaha, melaksanakan reses di beberapa titik di Kecamatan Bangko Pusako. Sebagai basis utama dari anggota Komisi C ini.

Dalam pertemuannya dengan masyarakat Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Rabu (31/8). Marusaha membawa visi dan misi pembangunan merata untuk wilayah Kabupaten Rohil secara umum. Selain itu ia juga mengatakan, jika pembangunan akan sedikit turun kapasitasnya dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya devisit anggaran, begitu juga dengan Bangko Pusako.

Selain di Kepenghuluan Bangko Sempurna, Marusaha juga melaksanakan pertemuan dengan konstituennya di Kepenghuluan Bangko Lestari dan beberapa titik lagi.

Dengan adanya reses pada masa sidang II untuk tahun 2016 ini, menjadi masa reses perdana bagi Marusaha pasca ia dinobatkan menggantikan Suyadi SP yang dilantik menjadi Wakil Ketua sebagai PAW bagi Drs Jamiluddin yang terpilih sebagai Wakil Bupati Rohil.

Sebagai putra daerah Bangko Pusako yang duduk di lembaga legislatif, Marusaha menilai Kecamatan Bangko Pusako masih membutuhkan banyak perhatian untuk membangun wilayah tersebut.

Pembangunan fasilitas umum yang sangat vital bagi masyarakat, masih butuh banyak perhatian. Selain pembangunan fisik sekolah juha masih menjadi sorot utama yang harus dibangun.

“Dalam pertemuan kita dengan masyarakat, juga mendapat banyak masukan terkait dengan pembangunan dan lain sebagainya. Semoga kedepannya nanti Bangko Pusako bisa kita perjuangkan untuk bisa lebih baik dan maju lagi,” pungkas Marusaha.(adv/DPRD)