Fokus Rohil

Resmi Dilantik, Bupati Rokan Hilir Suyatno Tancap Gas

Suyatno bersama jamiluddin saat resepsi pelantikan

BAGANSIAPIAPI - Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) masa jabatan 2016-2021 resmi di lantik langsung oleh Gubenur Riau Arsadjuliandi Rachman di Gedung Daerah, di Pekanbaru, Rabu (8 Juni 2016).

Surat pengangkatan kedua pasangan tersebut yakni berdasarkan Surat kpts: 131.14-4975 tahun 2016 tentang pengangkatan Bupati Rohil. Kemudian surat kpts132.14-4976 2016 tentang pengangkatan Wakil Bupati Rokan Hilir.

Sebagai Bupati Rokan Hilir, Suyatno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri yang telah mengeluarkan SK pelantikanya.
 
"Sebagai Bupati, program-program yang telah kita janjikan dan kita kemas tentunya akan kita laksanakan secara bertahap guna memajukan Rokan Hilir supaya masyarakat bisa sejahtera, kondusif, aman dan bisa berkembangm,” ujar Suyatno.

Ditambahkan Suyatno, ke depan ia akan menyatukan masyarakat Rokan Hilir untuk bersama-sama membangun daerah. Selanjutnya, lembaga legislatif diminta agar aktif mengawasi roda pemerintahan.

“Mari kita menyatu seperti sapu lidi, biar kita kuat agar apa yang kita sapu bersih semua, tancap gas untuk memacu pembangunan,” kata Suyatno seusai di lantik.

Suyatno yang di usung partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini berharap tidak ada lagi perpecahan. Kemudian lanjutnya, perbedaan pendapat dan beda pandangan politik bukan lagi untuk dipermasalahkan. Ia meminta seluruh elemen menyatu guna memajukan negeri berjuluk seribu kubah ini.

“Yang akan saya kejar pembangunan di bidang infrastruktur. Kemudian 18 kecamatan akan kita ratakan pembangunanya,” sebut Suyatno yang didampingi wakilnya, Jamiluddin.(hms/adv/krydi)