Sport

Mantan Bek Madrid Segera Bergabung ke MU

Manchester : Guna memperbaiki lini belakangnya, jawara Liga Premier Manchester United akan mendatangkan pemain belakang berkebangsaan Argentina Ezequiel Garay dari Benfica di musim panas ini.
 
Media Portugal Record melaporkan MU sudah menyepakati nilai transfer Garay pada awal 2013, namun eks pemain Real Madrid itu baru akan pindah di musim panas ini. Untuk mendapatkan Garay, MU harus membayar 17 juta euro sesuai klausul kontraknya.
 
Red Devils harus terlibat persaingan sengit dengan raksasa Spanyol Barcelona yang juga meminati mantan pemain Racing Santander itu. Namun, MU bergerak cepat sehingga Barca harus gigit jari.
 
MU membutuhkan Garay untuk memperkuat pertahanan mereka karena dua pemain belakang andalannya, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic sudah mulai menurun performanya karena termakan usia. Chirs Smalling dan Phil Jones juga sering dilanda cedera.
 
Garay menarik minati banyak klub besar karena selain piawai dalam bertahan dia juga cukup sering mencetak gol. Garay dikenal jago mengeksekusi bola mati.(rep03)