Riau Raya

Hari Ini, Menkopolhukam Kumpulkan Seluruh Pejabat di Riau

Pekanbaru-Menteri Koordinasi Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan, Rabu (2/3/2016) akan menggelar pertemuan dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemprov Riau, kabupaten/kota mulai dari Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Riau, camat, lurah/kepala desa, forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat hingga tokoh pendidikan, di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, Riau. Diperkirakan ribuan peserta akan hadir.
 
Asisten I Pemprov Riau Ahmad Syah Harrofie mengatakan, pertemuan tersebut akan membahas isu-isu yang ada di tengah-tengah masyarakat seperti terorisme, radikalisme, bahaya laten narkoba. Turut hadir RT dan RW se-Kota Pekanbaru.
 
Hal yang sama juga disampaikan, Karo Humas Setda Prov Riau, Darusman. Kata Darusman, kehadiran Luhut ke Pekanbaru akan membahas isu-isu aktual yang terjadi di tengah-tengah masyarakat agar mencegah terjdinya terorisme, radikalisme. Dan juga akan membahas pembangunan dan kondisi ekonomi, dan akan dihadiri ribuan peserta.(rep05/rpc)