Sosialita

Ingin Tahu Kode Wanita yang Minta Digoda Pria? Ini Dia Jawabnya...

APA yang bisa dilakukan wanita untuk mencuri perhatian pria? Satu hal yang pasti, mereka tidak melakukan cara-cara ekstrim seperti pria.
 
Cara wanita mencuri perhatian pria sangat halus dan rapi. Tapi, bagi pria yang peka mereka seharusnya mengerti. Berikut kode-kode wanita minta perhatian lebih dari pria.
 
Makan tapi menggoda
 
Seperti di film-film, wanita mencoba menggoda pria lewat makanan. Mereka memakan stroberi dengan cara menggoda. Jika Anda menemukan wanita makan dengan cara tak biasa, ini kode dia minta diperhatikan.
 
Sengaja menabrak
 
Jangan menganggap ketika tubuhnya menghantam Anda adalah murni kecelakaan. Wanita mencuri kesempatan berharga dari cara ini.
 
Minta bantuan
 
Meminta bantuan pria adalah cara cerdas wanita untuk mendapat waktu lebih banyak bersama. Lewat cara ini wanita merasa, pria tidak akan tahu maksud dan tujuannya.
 
Berpakaian bagus
 
Ini adalah cara wanita menarik perhatian pria. Mereka berbusana cantik dan rapi agar pria tertarik lewat penampilan fisik.
 
Tagging di media sosial
 
Media sosial dianggap wanita berdampak besar bagi kehidupan nyata. Itulah sebabnya dia menandakan Anda di Facebook. Wanita berharap ada tanggap dari pria tersebut. Demikian dilansir Allwomenstalk, Rabu (10/2/2016). (rep05)