Sosialita

Hanya dengan 15 Juta, Anda Bisa Menikmati 4 Negara Indah Ini

India
BERNIAT keliling dunia tak harus mahal. Ada empat negara paling seru dan membutuhkan budget tidak lebih dari Rp15 juta.
 
Karena hemat budget, Anda pun harus memilih waktu yang tepat untuk mendatangi negara tersebut. Berikut adalah daftar empat negara yang paling pas didatangi dan impian keliling dunia pun terwujud, sebagaimana dilansir Allwomenstalk, Minggu (10/1/2106).
 
India
 
India juga menjadi salah satu destinasi wisata dunia yang banyak diincar turis. Pergi ke sana, Anda tak butuh biaya mahal. Pilihan maskapai dari Indonesia yang harganya sekira Rp5 juta pun ada. Bahkan jika ingin tinggal nyaman di sana, Anda dapat menginap di beberapa hotel budget murah.
 
Begitu pula atraksi wisata yang ditawarkan Kota New Delhi sangat menarik perhatian, salah satunya adalah Taj Mahal. Sayang, kalau Anda tidak suka dengan santapan menu India, sedikit sulit untuk mencari restoran Asia di sini.
 
 
Afrika Selatan
 
Setidaknya wisatawan harus merasakan petualangan safari satwa liar di Afrika Selatan sekali seumur hidup. Dijamin, Anda tak butuh banyak menghamburkan uang selama di sana. Karenanya, akomodasi hotel dan makanan murah sudah lengkap disediakan bagi wisatawan yang siap berpetualang.
 
 
Thailand
 
Karena masih di kawasan Asia Tenggara, traveler yang mendatangi negeri gajah putih pun tak perlu merogoh kocek lebih dari Rp5 juta. Di sana, atraksi wisata yang ditawarkan yaitu kemegahan kerajaan Thailand, street food yang khas dan Anda pun dapat menyinggahi Pulau Phuket yang tersohor.
 
Berbagai akomodasi hotel banyak ditawarkan dengan harga rata-rata Rp100 ribu saja untuk kalangan backpacker. Begitu juga dengan moda transportasi nyaman yang siap mengantar Anda keliling kota.
 
 
Washington DC
 
Tak selamanya Washington DC menjadi kota dengan akomodasi serbamahal. Walaupun harga hotel di sana sedikit melejit, Anda patut mengunjungi objek wisata murah, seperti museum dan taman. Sekaligus dapat menghemat biaya makan, dengan mendatangi kawasan sajian food truck yang banyak dijumpai di Capitol Hill. (rep05)