Riau Raya

PAC PP Bagan Sinembah Dilantik

BAGANBATU-Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Bagan Sinembah, masa bhakti 2015 - 2018,  dilantik oleh Sekretaris Jenderal MPC PP Rohil, Arjuna PS, Kamis (27/8).
 
Pengurus yang dilantik, Ketua PAC PP, Selamat Rambe, Sekretaris Jendral, Bagindo Simbolon, Bendahara, Rudi dan seluruh wakil serta ketua- bidang yang total seluruhnya berjumlah 59 orang.
 
Prosesi pelantikan dilaksanakan di kantor MPC PP Rohil gedung Arowana Km 2, Bahtera Makmur, Kota Kecamatan Bagan Sinembah, berlangsung khidmat.
Selamat Rambe, dalam sambutannya berharap, kepada seluruh anggota kiranya dapat menjaga nama baik organisasi di lingkungan masyarakat dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut hadir dalam acara tersebut. "Di sini saya berpesan, doa saudara adalah doa saya, harapan saudara adalah harapan saya, sekali layar terkembang, surut kita berpulang," ucapnya tegas.
 
Sementara itu, Sekjend MPC PP, Rohil, Arjuna PS dalam sambutannya menyampaikan maaf atas ketidak hadiran Ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama, sebab saat ini Ketua MPC sedang dalam urusan penting.
 
Arjuna mengingatkan bagi seluruh anggota PP, agar menjalin silaturahmi yang baik, jaga nama baik PP di lingkungan masyarakat, dapat memilah mana organisasi politik, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan.
 
"Kita harus dapat memahami bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi masyarakat, dan bukan organisasi politik, meski Ketua MPC PP adalah calon wakil bupati, bukan berarti setiap acara PP adalah acara politik," jelasnya.
 
Arjuna menegaskan, saat ini, PP akan merubah paradigma yang lama yang identik dengan premanisme. " Namun saat ini kita akan merubahnya, tetapi perlu diingat, beri kami kesempatan untuk maju, dalam kata arti, kita dapat merubah jika semua pihak dapat memberikan perhatian kepada kami, agar anggta PP ini tidak lagi minta-minta seperti yang dipikirkan oleh masyarakat banyak," ujarnya.(rmc/rep05)